Cara Memakai Jilbab Pashmina Wajah Bulat

Kurang percaya diri mengenakan gaya hijab lain karena masalah dengan bentuk wajah yang bulat? Namun jika anda melulu menggunakan hijab yang itu-itu saja, tidakkah anda bosan? tak perlu khawatir, kali ini tim bisikan.com akan menjelaskan tutorial hijab yang bisa dikenakan untuk anda yang memiliki wajah bentuk bulat.
Namun sebelum kita melangkah lebih dalam, ada baiknya jika
terlebih dahulu kita ketahui bahan-bahan apa saja yang perlu dipersiapkan.

Berikut Adalah Bahan-Bahan yang Perlu Dipersiapkan Untuk Memakai Jilbab Pashmina Wajah Bulat

  • 1 buah hijab Pashmina
  • 1 buah hijab Maroko
  • Beberapa jarum pentul
Apabila bahan-bahan diatas sudah anda persiapkan, kini anda tinggal duduk manis dan menyiapkan diri untuk menyimak langkah-langkah dari tutorial hijab kali ini.

Dan Inilah dia Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina Wajah Bulat

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina Wajah Bulat
1. Langkah pertama, anda bisa terlebih dahulu mengawalinya dengan mengenakan hijab maroko yang sudah dipersiapkan. Usahakan penggunaan hijab maroko ini sesuai dengan kenyamanan anda, agar tidak melilit terlalu erat bagian leher yang membuat kamu kesulitan saat bergerak dan beraktivitas.
2. Langkah selanjutnya, ambil hijab yang telah anda persiapkan kemudian tempatkan dibagian kepala dan pastikan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang berbeda dengan ujung sebelah kiri lebih panjang dibandingkan ujung sebelah kanan atau sebaliknya. Untuk wajah bulat, anda bisa memposisiskan hijab menutupi hampir setengah bagian pipi
3. Selanjutnya, ambil bagian kiri hjab dan letakan kebagian kanan dan tempatkan dibagian kanan menyerong. Kemudian rekatkan menggunakan jarum pentul.
4. Selanjutnya, ambil bagian ujung kanan yang lebih panjang kesebelah kiri kemudian lilitkan kebelakang dan taruh kembali kebagian kanan ditumpuk dengan bagian sebelumnya. Kemudian berikan jarum pentul untuk merkatkannya.
Kini tutorial hijab - cara memakai jilbab pashmina wajah bulat sudah selesai, anda bisa mengaplkasikannya dirumah dengan metode dan bahan yang mudah anda jumpai dirumah. Meski tampil dengan wajah yang bulat, namun gaya hijab kali ini akan tetap bisa membuat kamu tampil cantik dan memukau.

sumber: http://bisikan.com/tutorial-hijab-cara-memakai-jilbab-pashmina-wajah-bulat
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Memakai Jilbab Pashmina Wajah Bulat Rating: 5 Reviewed By: stzuriah.blogger.com